Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 05 Mei 2010

APA ITU FOLLOWING (PENGIKUT /ME-)?

Apakah Anda memiliki sebuah blog favorit dan ingin agar penulis dan pembaca tahu bahwa Anda adalah penggemar? Nah sekarang Anda dapat melakukannya dan lebih dengan fitur Blogger Mengikuti! Anda bahkan dapat melacak dari blog Anda mengikuti melalui reading list anda di dashboard Blogger.
Bagaimana cara menjadi Pengikut blog?


Ada beberapa cara untuk menjadi seorang pengikut blog. Salah satu cara termudah adalah dengan mengunjungi sebuah blog yang telah menambahkan widget berikut dan klik pada "Ikuti" tombol di bawah widget "" pengikutnya:


Anda kemudian akan melihat jendela popup dengan baik mengikuti pilihan untuk umum atau pribadi:

Pilih bagaimana Anda ingin mengikuti blog, kemudian klik "Ikuti blog ini" tombol. Ini adalah bahwa, sederhana Anda sekarang seorang pengikut blog! Jika Anda terpilih untuk mengikuti blog umum, gambar profil Anda akan ditampilkan di blog dengan link ke profil Blogger Anda (Catatan: widget ini mungkin tidak menunjukkan semua pengikut blog. Jika hal ini terjadi semua pengikutnya akan dihubungkan dari widget). Ketika Anda menjadi pengikut dari sebuah blog, blog juga akan ditambahkan ke Membaca Daftar Anda pada dashboard Blogger Anda dan situs ini juga akan tampil pada profil FriendConnect Anda untuk semua situs yang Anda telah bergabung dengan Friend Connect. Selain itu, Anda dapat menjadi pengikut dari setiap blog atau URL (bahkan jika blog tidak memiliki widget pengikutnya) dengan menambahkan blog untuk Anda Membaca Daftar di dasbor.
FTP Blogs

Jika Anda bergabung / mengikuti sebuah blog FTP dari dashboard Anda atau nav bar, pemilik blog TIDAK AKAN diberitahu bahwa Anda mengikuti blog. Namun, jika Anda bergabung / mengikuti secara normal (melalui gadget) pemilik AKAN diberitahu bahwa Anda mengikuti blog.

Bagaimana menghapus diri sendiri dari blog berikut

Cara termudah untuk menghapus diri sendiri dari blog berikut ini untuk mengunjungi blog, dan klik "Pengaturan" di bawah widget Setelah di blog.

Anda kemudian akan melihat jendela pop-up dengan pengaturan profil Anda. Klik tombol "Stop berikut ini situs" link dan Anda akan dikeluarkan dari blog berikut. Jika blog tidak memiliki widget Pengikut, Anda masih bisa berhenti mengikuti blog. Untuk melakukannya, pergi ke "Blog Saya Berikut" tab di bawah raeding list anda pada dashboard Anda.

Kemudian klik Manage "biru" tombol. Anda kemudian akan melihat daftar semua blog yang Anda berikut. Untuk berhenti mengikuti blog, klik "berhenti mengikuti link" di sebelah blog yang ingin Anda berhenti mengikuti.

Terakhir, berikut ini akan menciptakan sebuah blog berlangganan ke blog di account Google Reader.

Apa blokir pengikut lakukan?

Bila Anda Blok pengikut blog Anda, pengguna tidak akan muncul lagi di Gadget Pengikut di blog Anda dan tidak akan melihat blog Anda di mereka Blogger Membaca Daftar. Namun, karena blog Anda adalah publik, pengguna masih dapat menggunakan pembaca feed lain untuk berlangganan ke blog Anda, membaca posting Anda, dan komentar.

Bagaimana tumbuh audiens Anda dengan Mengikuti

Widget Pengikut adalah alat yang hebat untuk membantu Anda tumbuh audiens blog Anda. Pembaca sering berkunjung ke blog dan menikmatinya tetapi gagal untuk kembali. Dengan pengikut widget Anda bisa mendapatkan semua pembaca untuk kembali dan menjadi kipas. Kami sangat menyarankan agar Anda menulis posting tentang pengikutnya widget dan mendorong semua pembaca untuk menjadi pengikut. Selain itu Anda harus meletakkan widget pengikut Anda di bagian atas sidebar pembaca sehingga lebih akan menyadarinya. Banyak pembaca mengabaikan item sidebar sehingga dengan menulis posting tentang widget pengikut Anda dan bergerak widget ke atas dari sidebar Anda, Anda pasti akan tumbuh audiens Anda.


Posting Terkait

/**/


/**/

3 komentar:

  1. Bisa buat nambah google pagerank juga cuy...
    Bagus blognya. Tingkatkan nglok!

    BalasHapus
  2. bahasanya agak mbingungi! bukan orang indonesia ya mas?

    BalasHapus
  3. maasaya lupa kasih tau kalo artikel ini saya ambil dari blogger helps.

    BalasHapus